Sarasehan Pengasuh Bersama Santri

0
105
Suasana saat Pengasuh memberikan pencerahan (06/10/20) Foto: PP

Lubangsa Putri- Pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri kumpulkan seluruh santri dalam rangka temu Pengasuh dan Santri di Halaman Lubri pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Temu Pengasuh dan Santri ini dibuka oleh Sekretaris, Ulfatul Yusro dengan pengantar terkait maksud dan tujuan Santri dikumpulkan di Halaman Lubri. “Segala hal yang menyangkut kebaikan harus diupayakan terlebih dahulu” ucap Ulfatul Yusro sebagai pengantar sebelum memasrahkan kepada Pengasuh.

Pengasuh, Nyai Shafiyah A.Win mengutarakan secara langsung alasan terkait keputusan Lockdown di PP. Annuqayah Lubangsa Putri. Beliau menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bentuk ikhtiar menghadapi wabah yang menyebar. “Jaga kebersihan dan kesehatan” dawuh beliau sebelum mengakhiri. Para Santri menyimak segala yang disampaikan Pengasuh dengan seksama.

Berdasarkan perhitungan hari, Rabu, 07 Oktober 2020 merupakan hari ke 14 terhitung sejak tanggal 23 September 2020, para Santri diperkenankan keluar komplek dengan waktu yang dibatasi yakni hanya ketika masuk sekolah atau kampus saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Sedangkan untuk kunjungan Santri tetap dilaksanakn per setengah bulan yakni hari Kamis dan Jum’at dengan batas maksimal kunjungan 20 menit.


Penulis: Nurul Iman

Editor: Zakiyatul Miskiyah

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak