Sebelum Liburan Maulid, Unit Sudah Dilantik

0
299

Lubangsa_Panitia Pelantikan Pengurus Unit  (PPU) mengadakan rapat di Posko Kunjungan dalam rangka persiapan pelantikan pengurus unit Masa Bakti 2017-2019 M. Pada rapat perdana kemarin (28/09) panitia menyepakati pelantikan akan dilakskanakan pada tanggal (27/10).

Menurut Affan sapaan Sekretaris Pesantren itu menuturkan bahwa, pelantikan pengurus merupakan Program Kerja (Proker) dari Pengurus Harian untuk melantik berbagai pengurus yang ada di bawah naungan Pengurus Seksi Pesantren, seperti Darul Kutub Lubangsa (DKL), Biro Pengembangan Bahasa Asing (BPBA), Forum Mahasiswa Lubangsa (Formal) dan yang lainnya.

Saat dikomfirmasi kembali kepada panitia SC PPU, Affan Quraisyi mengaku akan mengundur waktu pelaksanaan pelantikan. “Rencana awal pelantikan akan dilaksanakan pada malam Jum’at ini, berhubung ToR tidak masuk ke pengasuh, bahkan taksasi anggaran belum selesai, kami mengundur acara ini,” katanya kepada Koran Lubangsa. Namun, Affan menegaskan bahwa pelantikan pengurus unit akan diselesaikan sebelum liburan Maulid.

Molornya waktu juga meresahkan Pengurus Harian Pesantren. “Sebenarnya harus terealisasi setelah Proker Pesantren selesai dibuat. Karena berbagai halangan, diantaranya ketua SC magang (Syaiful Anwar, Red), sehingga harus mengganti ketua panitia SC,” kata santri asal Gapura itu.

Dengan molornya waktu PPU Affan Quraisy berharap banyak dukungan dari para santri dan panitia. “Mohon kerja sama, kerja ekstranya  dan mohon semangatnya,” katanya.


Penulis: As’adi

Editor: Jamalul Muttaqin   

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak