Sidang Pleno Hadir Lebih Berwarna

0
152
Keterangan : Presentasi Program Kerja Harian oleh Ketua Pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri, Ustazah Faizatin.

Lubangsa_Putri, Setelah seminggu lalu merapatkan program kerja (proker), pengurus PP.Annuqayah Lubangsa Putri akhirnya melaksanakan sidang pleno pada kamis malam hingga jumat malam kemarin (9-10/06) yang bertempat di Musala bagian depan.

     Sidang pleno kali ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ketua pengurus mempresentasikan program kerja pengurus harian, sementara untuk Wakil Ketua (WAKA) I, II, dan III mempresentasikan program kerja dari Pengurus dibawah pimpinannya yang akan dijalankan selama satu periode. Hanya saja untuk tahun ini setiap WAKA memakai pakaian yang seragam dengan setiap seksi pengurus bawahannya agar kelihatan lebih kompak dan berwarna. Tidak hanya itu saja, masing-masing dari mereka juga mengantongi password. “Tertibkan lubri dengan ibadah” yang merupakan password anak-anaknya WAKA I yaitu BPK dan KAMTIB. Sementara passwordnya WAKA II “Romantiskan organisasi dan seni literasi”. dan terakhir dari WAKA III “Sehat, bersih, dan hemat”. Sementara untuk pengurus wali sembilan daerah tidak mempunyai proker tertulis sebab pekerjaan lebih ekstra yaitu menjadi Bunda terbaik untuk anak-anak bloknya masing-masing.

   Dalam sidang tersebut, segala macam pertanyaan dan tanggapan dibuka untuk umum setelah setiap WAKA mempersentasikan program kerja perseksi. Semua pertanyaan ditanggapi dan ditangguhkan jika terdapat masukan yang perlu dimusyawarahkan setiap seksi. “Segala macam pertanyaan akan dijawab jika perlu dijawab saat ini, dan jika ada yang tidak memungkinkan dijawab pada malam ini akan kami kantongi dan kami rapatkan secara intern” ujar Faizatin selaku ketua pengurus.


Penulis: Elyatul Muawanah

Editor: Nurul Iman

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak