Sidang Pleno Lubri for Future

0
168
Pengurus Waka II mempresentasikan Program Kerja saat Sidang Pleno. 08/08/2020.

Lubangsa Putri_Pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri laksanakan Sidang Pleno pada Jumat malam hingga Sabtu malam, 7-8 Agustus 2020 bertempat di Musala bagian depan.

Sidang pleno yang dipandu oleh Pengurus Harian tersebut dimulai dari Pengurus Wakil Ketua (Waka) III dan II yang mempresentasikan langsung program kerja dari Pengurus dibawah pimpinannya yang akan dijalankan selama satu periode. Sedang untuk Pengurus Waka I, Koordinator seksi dipersilakan mempresentsikan Program Kerja karena Waka yang bersangkutan berhalangan.

Dalam sidang ini, setiap Waka memiliki password sebagai bentuk kekompakan antar seksi. Penyampaian pertanyaan dan masukan terkait program kerja yang akan direalisasikan, langsung ditanggapi dan ditangguhkan jika terdapat masukan yang perlu dimusyawarahkan setiap seksi. Setiap seksi menyuguhkan beberapa program baru yang akan dijalankan. Dari semua program yang dicanangkan oleh setiap seksi, program yang butuh keseriusan intens dalam melaksanakannya adalah program-program dari pengurus wali daerah, karena pengurus wali daerah berperan sebagai seorang Ibu kepada para santri. “Mencetak santri mumtazah fi al-darain,” demikian motto wali daerah yang diproklamirkan oleh Zulfatud Diniyah selaku koordinator Wali Daerah.

“…adanya kerjasama antar seksi sangatlah penting,” ujar Ustazah Faizatin, selaku ketua Pengurus PP. Annuqayah Lubangsa Putri disela penyampaiannya terkait Program Kerja yang akan dilaksanakan ke depan. Selanjutnya, Ustazah Faizatin menyampaikan Program Kerja seksi Harian sebagai pamukas dari sidang pleno malam itu.


Penulis: Nurul Iman

Editor: Dananil

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak