Tiga Orda Lubri Gelar Pembukaan Aktivitas

0
70
Pembukaan aktivitas Orda Iksaputra di Musala bagian depan (10/09/20). Foto: PP

Lubangsa Putri-Pengurus Organisasi Daerah (Orda) adakan kegiatan pembukaan aktivitas Orda untuk membuka segala kegiatan Orda pada Kamis malam, 10 September 2020 di lokasi Orda masing-masing.

Dari kelima Orda yang ada di Lubangsa Putri, tiga Orda melaksanakan pembukaan aktivitas pada malam jum’at kemarin. Sedangkan untuk dua Orda lainnya telah melaksanakan minggu sebelumnya. “Malam ini seluruh anggota bisa tertib untuk kumpul Orda,” ucap Hikmatul Jannah saat ditemui Tim media usai kumpul Orda.

Beberapa Orda yang melaksanakan pembukaan aktivitas yakni Orda Iksapansa, Iksaputra, dan Iksagg yang dikemas dengan pembacaan istigasah dan tahlil bersama untuk Orda Iksaputra. “Harapannya semoga lebih baik kedepannya. Program prioritas kami sama seperti periode sebelumnya yakni pengembangan intelektual anggota, sebagai bentuk evaluasi program sebelumnya yang kami format dengan beberapa program baru,” ujar Alifatul Fuadiyah, ketua Orda Iksagg. “Dan pastinya semakin jaya,” tambah Zulfiyah, ketua Orda Iksaputra.

Sedangkan untuk dua Orda lainnya, Ikstida dan Iksaj mengisi kumpul rutin dengan sosialisasi program kerja selama satu periode. “Selain pembacaan program kerja Orda Ikstida, setiap otonom juga mendapat kesempatan untuk membacakan program masing-masing. Harapannya sih, semoga lebih baik lagi,” ucap Lailatus Syarifah, ketua Orda Ikstida.

“Kami pencipta sejarah, jadi harus semangat biar bisa ditiru kader selanjutnya. Malam ini sosialisasi program kerja kepada seluruh anggota. Semoga program-program yang telah dirancang (dicanangkan) bisa bermanfaat dan dapat diaplikasikan oleh anggota,” ucap salah satu pengurus Iksaj devisi Kesenian, Nanda Faridatul Hasanah malam itu.


Penulis: Nurul Iman

Editor: Dananil Qayyum

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak