UKPP Dirikan Klub Catur

0
425

Pengurus Usaha Kesehatan Pondok Pesantren (UKPP) Lubangsa kembali menjalankan salah satu program kerjanya yang merupakan terobosan baru, yakni Club Catur Lubangsa (CLB). Pasalnya, pada tahun sebelumnya klub ini dipandang sebelah mata, sehingga tidak ada wadah yang menampung kreativitas santri di bidang ini.

Tak ayal, pendaftaran yang dibuka sejak tanggal 4-7 Maret 2016, para santri langsung menyerbu loket pendaftaran yang ditempatkan di Kantor UKPP. Dapat dibilang, klub olahraga terbaru ini mendapat apresiasi yang tinggi dari para santri. “Ada 40 santri yang sudah mendaftarkan diri dan siap bergabung,” ujar Khalis H., Ketua CLB, mantap.

Santri asal Rubaru ini juga menambahkan, bahwa pendaftar yang sudah mencapai 40 itu akan dipetak-petak agar gampang dalam proses pembelajarannya. “Jika perlu, akan diadakan tutorial,” tambahnya.

Di tempat lain, Ahmad Junaidi, salah satu Pengurus UKPP yang menaungi klub ini menuturkan, “Semoga saja, klub catur ini benar-benar menjadi wadah para santri pecinta catur. Semoga menjadi awal dan tak ada akhirnya.”


Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak