Waka I Laksanakan Silaturahim Antara Pengasuh dengan Pengurus P2PK

0
62
Suasana Silaturahmi Pengasuh dengan Pengurus P2PK

Lubanga_Senin Malam (06/09) Waka. I melaksanakan kegiatan yang di dalamnya menghadirkan pengurus P2PK. Silaturahim tersebut merupakan pertemuan yang dihimbau langsung oleh Pengasuh. M. Mahrus Ali selaku pengurus Waka. I menegaskan bahwa pengasuh berkeinginan untuk bertemu langsung dengan pengurus P2PK.

Dalam kegiatan tersebut, pengurus P2PK mempersiapan segala aspek yang memungkinkan silaturahmi tersebut bisa lebih matang. “Dari pihak kami memang menyiapkan segala halnya sematang mungkin, bahkan kami mengadakan dua kali rapat briefing untuk membuat pertemuan dengan pengasuh ini bisa lebih menghasilkan hal yang lebih baik bagi P2PK ke depan.” Tutur Ainur Rahman selaku Anggota Pengurus P2PK.

Dalam silaturahmi tersebut, Pengasuh menyampaikan banyak gagasannya tentang pendidikan di Lubangsa baik dari segi rekam jejak hingga orientasi pendidikan di Lubangsa secara kompleks. Hal tersebut kemudian menjadi catatan besar bagi pengurus P2PK agar bagaimana bisa mengembangkan pendidikan di Lubangsa ke depan. “Ini merupakan hal yang jarang, sehingga apa yang beliau sampaikan merupakan angin segar bagi P2PK untuk menjalankan amanah dalam dunia pendidikan.” Ungkap Ainur Ridho’i selaku senior P2PK.

M. Mahrus Ali menambahkan, Pengasuh untuk selanjutnya masih berkeinginan untuk juga melaksanakan silahturahim serupa dengan pengurus Lubangsa. “Mungkin selanjutnya bisa Pengurus PK yang menyusul, tapi saya kurang bisa memastikan hal tersebut, menunggu dawuh Pengasuh saja.” Tukasnya.


Penulis: Kurniawan

Editor: Moh. Ali Fikri

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak