Wisuda Terbuka III Terlaksana Bersamaan dengan Penutupan GLLSO

0
443

Wisuda terbuka III Nadzm al-’Imrithi dan Nadzm al-Maqshud lembaga Jam’iyah Ta’miqil Kutub (JTK) terlaksana bersamaan dengan penutupan Gebyar Lomba Lembaga Semi Otonom (GLLSO) pada hari Jum’at (16/3) kemarin.

Dengan dihadiri oleh Pengasuh PP. Annuqayah Lubangsa, dewan Asatidz,  Pengurus Penasehat dan Harian Pesantren serta seluruh anggota LSO, acara yang digelar dihalaman PP. Annuaqayah Lubangsa putri ini berjalan lancar.

Rentetan acara yang berlangsung sejak pukul 08:27 hingga 12:36 Wib. ini diikuti dengan antusias oleh seluruh anggota Lembaga Semi Otonom. Udara panas pagi itu, tidak menjadi hambatan bagi mereka untuk mengikuti acara hingga selesai.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus PP. Annuaqayah Lubangsa Putri menyatakan sikap apresiatifnya terhadap antusias peserta LSO mengikuti lomba selama kurang lebih setengah bulan. Diakhir sambutannya ia juga menyampaikan agar selain semangat dalam bidang yang didalaminya, anggota LSO juga tidak mengesampingkan hal terpenting dari semuanya yaitu Akhlaqul Karimah sebagai hal yang tidak harus dispelekan oleh anggota LSO dan santri Lubangsa secara umum.

Hal ini dibenarkan oleh pengasuh PP. Annuaqayah Lubangsa, Kiai ‘Ali Fikri. Dalam sambutannya ia menyatakan bahwa yang terpenting untuk dijaga oleh santri adalah Akhlaqul Karimah sebagai perwujudan dari ilmu yang telah diperolehnya.


Penulis  : Siti Jamilatul Fithriyah

Editor    : Fadhilatul Aini

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak