Workshop Make Up Bersama Imelda Anwari

0
193
Prosesi pelatihan make up kepada santri Lubri oleh Imelda Anwari

Lubangsa Putri_Pengurus Kesenian Lubangsa Putri menggelar Workshop Make Up  yang difasilitatori oleh Imelda Anwari pada hari jumat kemarin (08/10).  Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan make up  intensif selama lima hari setelahnya sejak tanggal 08-12 Otober 2021 di ruang Creative House.

Sebenarnya kegiatan ini merupakan program  dari Imelda Anwari  yakni  Imelda Go To School yang bekerja sama dengan pengurus kesenian. Program Imelda Go To School ini merupakan sharing tentang make up kepada anak-anak sekolah, kuliah, dan pesantren dengan tujuan agar mereka tidak hanya tahu alat-alat make up tapi juga tahu kegunaan dan manfaatnya bagi wajah.

Selama lima hari berturut-turut,  peserta  pelatihan intensif yang berjumlah tiga orang  diajari dan dilatih dengan sangat baik setiap malam tentang tata cara make up-in orang oleh fasilitator. Sehingga kegiatan ini bersifat timbal balik antara pesantren dan fasilitator. Firdatus Salamah selaku koord. Pengurus kesenian beharap dengan diadakannya kegiatan ini menjadi pedoman bagi teman-teman dalam me-make up-in orang lain. “Di kegiatan ini saya belajar banyak hal tentang dunia make up,”  tutur Alimatus Zahro salah satu peserta Workshop.


Penulis: Elyatul Mu’awanah

Editor: Nurul Iman       

Silahkan Berkomentar Di Sini Secara Bijak